Tribute to Scholesy: Komentar Bintang dan Legenda Sepakbola Dunia

Paul Scholes Manchester United
Demikian banyak pemain, pelatih, dan mantan kolega Scholes sesama pemain yang memberi respek pada Scholes, yang menjadikannya akan diingat sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki Inggris dan Manchester United.

Berikut komentar pemain, pelatih, dan legenda sepak bola dunia tentang Paul Scholes, mulai Sir Alex Ferguson, Cesc Fabregas, Xavi, hingga Zinedine Zidane yang dirangkum dari berbagai sumber.
“Anda akan kehilangan Paul Scholes, dia adalah pemain terbaik saya. Scholes pemain terbaik di Inggris, dia memiliki skill dan otak yang pintar. Tak ada yang menyamainya,”
Sir Alex Ferguson, manajer Manchester United
“Bermain bersama Scholes dan belajar darinya adalah sebuah kepuasan tersendiri. Saya pikir dia adalah pemainnya pemain sepak bola,”
Michael Carrick, gelandang Manchester United
“Paul Scholes pensiun dari sepak bola, pemain terbaik pada generasinya. Faktanya kami sangat senang bisa bermain setiap menit bersamanya. Seorang legenda,”
Rio Ferdinand, pemain Manchester United
“Saya tak akan mengganti Scholes dengan pemain lain. Dia adalah pemain sepak bola paling komplet yang pernah bermain dengan saya. Dia yang terbaik,”
Gary Neville, mantan pemain Manchester United
“Scholes adalah pemain Inggris terbaik. Pintar, berteknik, kuat, semua kemampuan atlet ia miliki,”
Laurent Blanc, pelatih timnas Prancis
“Dia adalah pemain kelas dunia dan pantas disamakan dengan Zidane dan Figo,”
Phil Neville, kapten Everton
“Dia adalah pemain sepak bola paling komplet di negara ini. Yang terbaik,”
Steve Bruce, pelatih Birmingham City
“Kemampuannya membaca permainan tak bisa dikalahkan. Dia seperti memiliki mata saat mengumpan, yang belum pernah saya lihat di mana pun sebelumnya,”
Peter Schmeichel, mantan kiper Manchester United
“Paul Scholes adalah pemain favorit saya. Dia melambangkan semangat dari Manchester United dan semua hal baik tentang sepak bola,”
Sir Bobby Charlton, legenda hidup Manchester United
“Pemain yang dikaruniai skill luar biasa dan tetap menjadi orang biasa,”
Roy Keane, mantan pemain Manchester United
“Paul Scholes memiliki otak sepak bola terbaik yang pernah saya lihat sejak kecil. Ini nyata, Scholes memiliki kelas tersendiri,”
Brian Kidd, asisten pelatih Manchester City
“Paul Scholes adalah gelandang terbaik Inggris dalam 30 tahun terakhir,”
Gordon Strachan, mantan pelatih Celtic
“Saya sedih karena semua penonton, di seluruh dunia, akan kehilangan salah satu pemain sepak bola terhebat,”
Ray Wilkins, mantan asisten pelatih Chelsea
“Dalam 15 hingga 20 tahun terakhir, gelandang tengah terbaik yang pernah saya lihat, yang paling komplet, adalah Paul Scholes,”
Xavi, gelandang Barcelona
“Paul Scholes adalah pemain pilihan pertama saya untuk menyusun sebuah tim yang hebat,”
Marcello Lippi, mantan pelatih Juventus dan timnas Italia
“Apa yang dimiliki United dan tak dipunyai Chelsea adalah Paul Scholes. Dia adalah pemain yang berbeda dengan pemain lainnya di sepak bola Inggris,”
Kevin Keegan, mantan pelatih timnas Inggris
“Tak ada pemain lain yang lebih baik di dunia ini daripada Scholes,”
Sam Allardyce, mantan pelatih Bolton dan Blackburn
“Saya tidak mengerti kenapa Scholes tak pernah meraih penghargaan pemain terbaik. Dia harusnya telah mendapatkannya sejak lama,”
Thierry Henry, mantan striker Arsenal dan Prancis
“Lawan saya yang paling tangguh? Scholes dari Manchester United. Dia adalah gelandang yang komplet,”
Zinedine Zidane, mantan pemain Real Madrid dan Juventus
“Dia adalah salah satu pemain dengan level permainan yang menginspirasi saya. Dia adalah pemain terbaik di Premier League,”
Cesc Fabregas, kapten Arsenal
“Pemain yang paling saya kagumi di Premier League? Sangat mudah, Paul Scholes,”
Patrick Vieira, mantan kapten Arsenal
“Saya selalu menempatkan Paul Scholes di posisi tertinggi. Dia adalah pemain pintar dan aset luar biasa untuk Manchester United dan Inggris,”
Tony Adams, mantan kapten Arsenal dan timnas Inggris
“Dia adalah yang terbaik di Inggris untuk umpan-umpan satu dua sentuhan. Dia melihat sebuah pertandingan tidak seperti pemain lain,”
Terry Venables, mantan pelatih timnas Inggris
“Tidak ada pemain lain di dunia yang mendekati kehebatannya,”
Glenn Hoddle, mantan pelatih timnas Inggris
“Setiap pemain di posisi kami (gelandang tengah) ingin bermain sebaik dirinya. Setiap pemain bisa belajar dari Paul Scholes,”
Edgar Davids, mantan pemain Juventus
“Bila anda bertanya pemain yang paling saya kagumi, dari banyak yang ada saya akan memilih Paul Scholes,”
Alan Shearer, mantan pemain dan pelatih Newcastle

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...