Betah di Inggris, Capello Siap Tolak Tawaran Inter

INGGRIS - Pelatih timnas Inggris, Fabio Capello, tidak menutup kemungkinan dirinya tetap menangani timnas Inggris usai Piala Dunia dan menolak tawaran Inter Milan. Capello, yang menjadi incaran utama Inter Milan untuk menggantikan Jose Mourinho, siap memperpanjang kontraknya hingga 2012 jika sir Dave Richards mau meningkatkan nilai kontrak yang ia tanda tangani sebelumnya.

Usai mengalahkan Jepang 2-1 di UPC Arena, Graz, Austria, Capello kepada The Sun mengatakan, “Saya pelatih Inggris dan saya senang berada di sini. Saya belum berbicara dengan siapapun dari Inter Milan.”

Capello menjadwalkan pembicaran lewat telepon dengan Richards hari ini (Senin), untuk mencari tahu kelanjutan perjanjian verbal dengan Lord Triesman, mantan ketua umum FA yang didepak setelah diketahui melakukan suap. Keduanya telah mencapai persetujuan verbal mengenai penghapusan klausul pembatalan kontrak secara sepihak, baik dari pihak Capello maupun timnas Inggris, setelah Piala Dunia. Keputusan ada di tangan Richards, karena ia adalah ketua umum Club England, badan baru yang dibentuk khusus untuk menangani timnas.

Capello menambahkan, “Saya menandatangani kontrak dengan Brian Barwick, lalu digantikan Lord Triesman, saya berjabat tangan dengan dia. Kini saya harus berbicara dengan ketua umum yang baru, tetapi saya rasa saya tidak akan kemana-mana.”

“Semuanya akan jelas setelah asaya berbicara dengan Sir Dave Richards,” terangnya.

Pernyataan ini tentu akan mengecewakan Massimo Moratti. Sebelumnya, Presiden Inter Milan itu berkata, “Saya senang mengetahui Capello bisa memutuskan kontraknya dengan timnas Inggris usai Piala Dunia.” (Inilah.com)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...