Moratti Senang Bisa Dapatkan Capello

MILAN - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, menyambut baik berita kalau pelatih tim nasional Inggris, Fabio Capello, bisa dihubungi untuk kemungkinan melatih klubnya setelah Piala Dunia berakhir.

"Capello? Saya senang kalau pelatih dengan level sepertinya bisa dihubungi setelah Piala Dunia," kata Moratti pada TuttoSport. "Kami mempertimbangkan orang, tapi kami pasti ingin tahu apakah orang seperti Capello masih tersedia."

"Kami adalah juara Italia dan Eropa, dan sekarang tidak sedang mengejar siapa-siapa. Kami akan menunggu dan melihat apa yang terjadi, dan kemudian memutuskan siapa yang harus kami kejar. Saya sudah mempertimbangkan Rafael Benitez, tetapi dia masih terikat dengan Liverpool."

Moratti juga memuji keputusan FIGC yang mengangkat pelatih Fiorentina, Cesare Prandelli, sebagai pelatih baru Azzurri. "Prandelli adalah pelatih yang sangat baik dan pilihan yang tepat untuk La Nazionale. Dia tidak berada dalam daftar kandidat kami sebagai pengganti Jose Mourinho karena kami tahu dua bulan yang lalu FIGC tertarik untuk menjadikannya pelatih tim nasional," tegas Moratti. (Bola.net)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...