Moratti Sambut Bekas Pemain Kesayangan

MILAN - Massimo Moratti akan kembali melihat bekas pemain kesayangannya Adriano Leite. Sayangnya pemain berjuluk L'Imperatore atau Sang Kaisar ini harus menjadi musuh sang presiden setelah makin dekat ke AS Roma.

Meski berstatus musuh, namun Moratti tetap mengaku senang dapat kembali melihat pemain yang pernah membela Nerazzurri itu. Meski diakui punya talenta besar, sepakbola Italia sepertinya kurang bersahabat dengan Adriano. Hal itu yang membuat Adriano akhirnya memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya dan bergabung dengan Flamengo. Uniknya, di klub elit Brasil itu Adriano kembali menunjukkan kelasnya. Kini niat mencoba peruntungan di Italia kembali terbuka.

"Saya sangat senang untuk Adriano karena dia selalu mampu bermain baik di sebuah tahapan sulit seperti di Italia. Bagus melihat dia kembali membangun karirnya setelah masa-masa sulit," ujar Moratti.

"Saya harap dia akan menunjukkan kualitasnya di setiap pertandingan," tambah Moratti seperti dilansir Tribal.

Adriano sempat memperkuat Inter dari musim 2001-2009. Namun bersama Inter, ia gagal memberikan yang terbaik. Moratti sebenarnya tak ingin kehilangan Adriano dan beberapa kali meminjamkannya sebelum akhirnya resmi melepasnya pada 2009. Kini kedatangan Adriano ke Serie A tinggal menunggu waktu. Striker 28 tahun ini akan segera menandatangani kontraknya bersama klub ibu kota AS Roma. (Yahoosport.com)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...