Balotelli Pusingkan Masa Depannya

MILAN - Striker Inter itu masih tak jelas akan masa depan karirnya. Setelah melewati musim yang penuh emosi bersama Nerazzuri, masa depan Mario Balotelli masih jauh dari kepastian, meskipun manajer Jose Mourinho telah meninggalkan San Siro.

Kepada RadioKissKiss, Balotelli menyatakan, "Saya tak tahu dimana saya akan bermain tahun depan."

Tentang isu transfernya ke Napoli, ujung tombak asal Italia itu berpikir, "Napoli adalah kota fantastis dengan sinar matahari yang indah. Fans juga luar biasa, dan masyarakat Neapolitan luar biasa."

Namun, Balotelli sepertinya masih bingung, "Tetapi, sepakbola adalah olahraga rumit dan ada banyak hal yang memengaruhi transfer. Contohnya, saya siap bermain untuk timnas Italia musim panas ini, tetapi sayangnya saya tak masuk tim."

Lalu, apakah ia akan coba meyakinkan pelatih baru Azzurri, Cesare Prandelli, yang akan menggantikan Marcelo Lippi setelah Piala Dunia usai? "Saya tak merasa saya perlu mengirimkan pesan apapun untuk Cesare Prandelli, dan saya akan coba meyakinkannya dengan gol-gol saya." (Goal.com)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...