Maicon : Madrid Iya, Man City Tidak

BRASIL - Bek Inter itu mengakui keinginannya bermain untuk Real Madrid, bukan Manchester City. Keinginan Real Madrid mendatangkan Maicon dari Inter tidak bertepuk sebelah tangan. Yang bersangkutan juga menyatakan keinginannya bermain untuk Jose Mourinho lagi.

"Saya ingin bermain di Real Madrid, yang merupakan keinginan terbesar saya," ungkap Maicon kepada AS.

"Akan menjadi sebuah kehormatan tersendiri bermain untuk tim ini dan merupakan kesempatan besar untuk karir saya."

Mengenai kabar ketertarikan dari Manchester City, bek kanan asal Brasil itu menegaskan tak tertarik menyambut tawaran klub Liga Primer Inggris itu.

"Tak ada hal apa pun dengan Manchester City, sumpah. Saya ingin bermain untuk Real Madrid, saya tak ingin bergabung dengan Manchester City."

Namun demikian, Maicon menegaskan fokusnya saat ini bukan mengenai kelanjutan karirnya musim depan, tapi hanya untuk Brasil di Piala Dunia 2010.

"Prioritas utama saya saat ini adalah Brasil dan berada di Afrika Selatan dengan performa terbaik. Kami berharap bisa memiliki turnamen yang bagus dan menuntaskannya sebagai juara. Tapi saya ulangi lagi, saya bangga jika sebuah klub seperti Real Madrid tertarik dengan saya," paparnya. (Goal.com)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...