Masa Depan Balotelli Belum Pasti

MILAN - Striker muda ini tertarik untuk memperkuat Napoli musim depan. Setelah mengalami masa penuh emosional selama satu musim di Appiano, masa depan ujung tombak Mario Balotelli di Inter Milan masih belum jelas, kendati Nerazzurri sudah ditinggalkan Jose Mourinho.

“Saya tidak tahu akan bermain di mana musim depan,” ungkap Balotelli dilansir RadioKissKiss.

Mengenai pemberitaan yang menyebutkan dirinya sudah dihubungi manajemen Napoli, Super Mario mengakui kemungkinan pindah ke kota pelabuhan itu terbuka lebar. “Napoli adalah kota yang fantastis dengan keindahan sinar matahari. Fans di sana juga luar biasa, dan populasi Neapolitan merupakan komunitas yang hebat,” kata Balotelli.

“Di sisi lain, sepakbola adalah olahraga yang rumit. Banyak faktor yang akan memberikan pengaruh terhadap bursa transfer.”

“Contohnya, saya sudah siap bermain untuk Azzurri pada Piala Dunia ini, tapi sayangnya saya tak dipanggil. Saya tidak berpikir untuk mengirimkan pesan kepada Cesare Prandelli, pelatih Italia setelah Piala Dunia 2010. Saya akan berusaha menyakinkan dia lewat gol yang saya cetak.” (Goal.com)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...