Mancini Tertarik Balotelli, Ibrahimovic dan Dzeko

MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, mengaku tertarik dengan kemampuan yang dimiliki Mario Balotelli, Zlatan Ibrahimovic dan Edin Dzeko. Roberto Mancini mulai menentukan sejumlah pemain yang mungkin akan dibawanya ke Manchester City untuk musim depan. Diungkapkannya, setidaknya ada tiga pemain depan yang membuatnya tertarik. Mereka adalah Mario Balotelli, striker Inter Milan, penyerang Barcelona Zlatan Ibrahimovic dan bomber VfL Wolfsburg, Edin Dzeko. Namun demikian, ia pesimistis bisa menarik salah satu dari ketiga pemain itu ke Manchester.

"Ketiganya memang pemain yang saya suka, tiga striker yang sangat tangguh yang pastinya akan bermain bagus di Inggris dan mereka bisa mengubah wajah dari tim mana pun," kata Mancini dikutip Sky Italia, Selasa 1 Juni.

"Tapi itu bukan berarti mereka akan datang ke Manchester City. Balotelli misalnya, yang merupakan pemain muda yang bagus dengan kualitas yang hebat, tapi saya tidak merasa Inter Milan akan menjualnya," tandas Mancini. (Goal.com)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...