Maicon : Saya Bahagia dan Ingin Bertahan di Inter

BRASIL - Bek sayap kanan asal Brasil, yang menjadi incaran Real Madrid, Maicon, menyuarakan komitmennya untuk tetap bertahan di Italia bersama Inter Milan, hal ini berbanding terbalik dengan komentar sebelumnya. Setelah berhasil mengantarkan Inter menjadi treble winners, pelatih Jose Mourinho, hengkang ke Real Madrid, dan ia sebenarnya ingin mengajak sang bek andalan untuk turut bergabung ke Bernabeu.

Lalu Maicon yang sedang menjalani training dengan timnas Samba bertutur ke media Spanyol pada hari kemarin, "Mereka salah paham, mereka menyalahartikan komentar saya, saya tak pernah ingin meninggalkan Inter."

"Saya masih memiliki kontrak hingga tahun 2014 bersama mereka, saya lalu berkata jika klub memang mau menjual saya, maka saya hanya ingin ke Real Madrid."

"Itu karena Real adalah klub yang amat penting, dan juga karena Mourinho pelatih yang amat spesial bagi saya,"

"Jadi saya tegaskan sekali lagi, saya bahagia di Inter dan saya tidak ingin pergi, kecuali Presiden Moratti memang ingin menjual saya," tutupnya. (Bola.net)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...