Inter Sanggah Campuri Urusan Liverpool

MILAN - Inter membantah disebut memiliki andil atas segera didepaknya Rafael Benitez dari skuad Liverpool. Rafael Benitez dilaporkan segera meninggalkan Liverpool setelah pihaknya saat ini mendiskusikan kemungkinan untuk memutus kontrak kesepakatan mereka.

Meski semuanya belum final, Benitez bisa dipastikan akan meninggalkan Anfield. Inter disebut-sebut memiliki andil atas perpisahan ini, mengingat klub Serie A Italia itu dikabarkan tertarik untuk membawa pelatih asal Spanyol itu ke Giuseppe Meazza. Namun kubu Inter menyanggah kabar tersebut dengan menegaskan permasalahan antara Benitez dan Liverpool adalah internal klub Inggris itu.

"Sudah jelas kami bukan sama sekali berada di belakang semua ini. Semua itu adalah masalah internal Liverpool. Tapi begitulah kenyataannya," ungkap sumber La Gazzetta dello Sport.

Mengenai kemungkinan Benitez menangani Inter, pihak klub Italia itu tidak menutup peluang tersebut.

"Kami pribadi tidak terburu-buru mencari pengganti Jose Mourinho. Kami bahkan belum menentukan siapa-siapa saja yang mungkin bergabung dan kami juga tidak mengompori untuk membebaskan pelatih dari kontraknya," tandas sumber tersebut.

"Jika Benitez, kelak jika sudah tak lagi terikat kontrak, tertarik untuk menangani Inter, maka dia akan masuk dalam daftar kandidat, karena dia bukanlah satu-satunya orang yang dipertimbangkan." (Goal.com)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...