Moratti : Kesepakatan Hampir Tercapai

MILAN - Presiden dari Inter Milan, Massimo Moratti, menyebutkan bahwa kesepakatan antara klubnya dengan Rafael Benitez sudah hampir mencapai kata sepakat, kini tinggal nego gaji. "Memang benar kami sedang melakukan pembicaraan dengan pihak Benitez, dan dalam beberapa hari ke depan hasilnya akan keluar," ucap sang presiden.

"Saya pun paham ia memiliki catatan bagus saat melawan Mourinho, ia pernah mengalahkan Jose sekitar lima kali, itu artinya ia berhasil bekerja dengan baik, bisa mengenali lawan dan melakukan pendekatan yang benar dalam laga besar," imbuh sang presiden.

Benitez sendiri saat ini sudah ada di Italia, keluarganya pun terlihat sedang melakukan liburan di wilayah Sardinia, kabarnya deal tinggal menunggu nego jumlah gaji yang akan disepakati. Kubu Inter disebut menawarkan durasi kontrak selama 3 musim dengan opsi perpanjangan satu musim, dengan nilai gaji per musimnya sebesar 6 Juta Euro, namun Benitez disebut meminta gaji di kisaran angka 10 Juta Euro. Dan kini negosiasi sedang berlangsung, kesepakatan kedua pihak besar kemungkinan akan segera tercapai mungkin sebelum hari Selasa ini seperti yang dilansir oleh Datasport. (Bola.net)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...