Kabar dari Susana Werner dari Twitter

BRASIL - Susana Werner (32 tahun) belum punya rencana bertolak ke Afrika Selatan untuk mendampingi suaminya, Julio Cesar (30 tahun), yang akan beraksi di Piala Dunia 2010 bersama tim nasional Brasil. Meski begitu, model sekaligus aktris asal Negeri Samba itu berjanji akan terus mengabarkan info terkini mengenai sang suami dan pasuka Selecao melalui akun Twitter miliknya.

"Hampir setiap hari saya menelepon suami dan menanyangkan kabarnya. Jika ada kejadian atau peristiwa penting, saya pasti akan membaginya dengan para penggemar," ungkap Werner.

Menurut situs Globoesporte, ibu dari Cauet (8 tahun) dan Giulia (5 tahun) itu juga sempat meng-update Twitter dengan info mengenai cedera yang dialami Cesar dalam laga uji coba melawan Zimbabwe di Herera 2 Juni. "Saya sempat panik ketika menyalakan televisi dan melihat suami saya tidak ada di lapangan. Saya tidak tahu apa yang terjadi dan langsung berusaha menghubunginya," tulis Werner di Twitter.

"Tapi, jangan khawatir. Keadaannya baik-baik saja. Saya bukan dokter, tetapi suami saya mengatakan dia tidak mengalami masalah serius dan siap tampil di Piala Dunia," imbuh eks kekasih Ronaldo itu. (Bolanews.com)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...