Madrid Bikin Milito dan Inter Musuhan

MADRID - Kabar Real Madrid mengincar Diego Milito berbuntut masalah. Hubungan Milito dan manajemen Inter Milan menjadi renggang. Milito dikabarkan bakal pindah ke Madrid untuk mengikuti jejak mantan pelatihnya, Jose Mourinho. The Special One kabarnya memasukkan nama Milito dalam daftar pemain buruannya.

Ketertarikan Madrid disebut-sebut membuat Milito tergoda untuk hengkang meninggalkan Inter. Tidak heran, berkat asuhan tangan dingin Mourinho, Milito menjadi striker yang paling diperhatikan saat ini. Karena kabar itulah, manajemen Inter mulai gerah dengan sikap Milito. Inter menilai Milito berusaha mengkhianati I Nerazzurri karena bermaksud ingin bermain di Madrid.

Tapi kabar itu akhirnya segera dibantah Inter. “Saya telah berbicara dengan Diego, dia sedang berada dalam kondisi yang tidak bagus saat ini. Dia sedih dan merasa kecewa,” tutur agen Fernando Hidalgo.

“Diego mengatakan memang dirinya mendapat penawaran, tapi dia merasa bahagia berada di Inter, karena dia masih memiliki kontrak yang ingin dia taati. Dan tidak ada alasan baginya untuk melanggar kontrak tersebut,” paparnya.

“Diego merasa merasa kecewa dengan pemberitaan media yang seolah-olah memojokkan dirinya sedang berniat untuk meninggalkan Inter,” tandas Hidalgo. (DuniaSoccer.com)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...