Zanetti Bantah Milito Pindah ke Madrid

MILAN - Javier Zanetti menyangkal Diego Milito akan menyusul Jose Mourinho ke Real Madrid. Javier Zanetti menyanggah kabar yang menyebutkan dirinya dan Diego Milito akan mengikuti jejak Jose Mourinho pindah ke Real Madrid. Menurut Il Corriere dello Sport, Milito tertarik membuntuti bekas pelatihnya ke Santiago Bernabeu. Niat tersebut diizinkan Inter Milan sepanjang ada tawaran yang bagus. Namun, Zanetti menyatakan Milito akan tetap bersama Nerazzurri.

"Saya bicara dengan Diego sebelum pertandingan, mungkin dia salah bicara tentang masa depannya. Dia betah bersama kami dan kami menjalani musim hebat yang bersejarah," ujar sang kapten kepada Inter Channel.

"Milito juga mencetak sejarah bersama Inter. Saya tak ragu kalau dia tetap bersama kami."

"Saya dulu pernah menolak Madrid. Saya bisa saja bergabung ke sana, semuanya sudah siap di atas meja, tapi saya bicara dengan Massimo Moratti dan dia meyakinkan agar saya bertahan." (Goal.com)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...