Borriello Undang Balotelli

MILAN - Striker AC Milan, Marco Borriello, telah mendekati striker Inter, Mario Balotelli, dan mengajak pemain muda itu untuk bergabung bersamanya di Milan. Meskipun berhasil menjuarai treble musim lalu bersama Inter, Balotelli memiliki hubungan yang kurang baik dengan semua publik Nerazzurri. Disingkirkan dari skuad dan bersitegang dengan suporter dan beberapa rekan setim menjadi kisah buruknya musim lalu.

Balotelli memang telah dikaitkan dengan rival klubnya itu sejak akhir musim lalu ketika ia mengenakan kostum Milan dan tampil diwawancara oleh salah satu stasiun televisi di Italia. Kejadian itu menjadi salah satu faktor awal ia mulai tersingkir dari tim, yang kemudian bertambah parah dengan tingkah lakunya saat menjamu Barcelona di Liga Champion, di mana ia melemparkan kostum Inter ke lapangan.

Tetapi Borriello mengatakan jika pemain keturunan Ghana itu bergabung bersama Rossoneri, itu akan memberikan Balotelli kesempatan memulai hidup baru dan menikmati hari-hari bermain yang menyenangkan di San Siro "Saya dapat mengerti dengan apa yang dirasakan para suporter, tetapi saya juga mengerti dengan dirinya (Balotelli). Apa yang ia lakukan saat berhadapan dengan Barcelona tidaklah baik, tetapi anda akan bisa mengerti hal itu ketika surat kabar dan rekan setim menyerang anda," ujarnya pada majalah GQ.

Striker Milan itu mengatakan ia dan rekan-rekannya akan dengan senang hati menerima kedatangan Balotelli jika pemain Inter itu memang berminat untuk pindah haluan di kota Milan. "Kami akan menyambutnya dengan tangan terbuka di Milan. Kami adalah klub kuat dan ia akan menemukan rekan setim yang siap membantunya, tidak menyerangnya di belakang," ujar Borriello. (Bolanews.com)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...