Moratti : Belum ada Pendekatan untuk Benitez

MILAN - Presiden Inter, Massimo Moratti, menjawab pertanyaan dari para wartawan seputar pos pelatih yang lowong di tim miliknya, namun menurut Moratti untuk saat ini belum ada kemajuan yang signifikan. Sang Presiden menyebut belum ada kemajuan yang berarti seputar pencarian pelatih baru yang sedang ia jalankan, meski nama Benitez yang baru saja resmi mengundurkan diri dari Anfield terus dikait-kaitkan dengan pos itu.

Inter juga disebut sebagai salah satu dalang perginya Benitez dari Anfield, Benitez yang memutus kontraknya kabarnya sempat didekati Inter secara diam-diam beberapa hari sebelumnya. Direktur Inter, Gabriele Oriali, yang sering menjadi wakil Moratti untuk berbicara kepada pers sempat berkomentar kepada Corriere dello Sport, "Kami cukup menyukai Rafael Benitez, dan kami benar-benar sudah tertarik sejak ia memenangkan Liga Champions di Istanbul,"

Dan sementara itu ketika Presiden Moratti dimintai keterangan hal ini ia menjawab pertanyaan tersebut seperti ini, "Pelatih baru? masih belum ada hal yang baru,"

"Sungguh ini tidak bakal menguntungkan Anda semua (media), karena memang belum ada perkembangan hal yang baru dari situasi ini," tutup sang taipan Italia tersebut. (Bola.net)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...