Benitez Ikat Kontrak dengan Inter?

MILAN - Perwakilan manajemen Inter telah menemui Benitez hari ini. Setelah sempat membantah tidak memasukkan nama Rafael Benitez ke dalam daftar pelatih yang dibidik, presiden Inter Milan, Massimo Moratti, akhirnya mengakui bila Nerazzurri menginginkan juru taktik asal Spanyol itu menangani klub mulai musim depan.

Direktur Inter, Marco Branca, dikabarkan mulai melakukan negosiasi formal dengan Benitez hari ini. Benitez sedang menjalani liburan bersama keluarganya di kawasan Sardinia. Benitez diharapkan tiba di Milan besok untuk membubuhkan tanda tangan kontrak.

“Memang benar kami menginginkan Rafa Benitez, dan dalam beberapa hari ke depan akan ada keputusan tentang itu,” ungkap Moratti kepada Corriere dello Sport.

“Saya tahu Benitez mempunyai catatan yang bagus melawan Jose Mourinho. Saya pikir, dia telah mengalahkan Mourinho lima kali. Itu membuktikan bahwa dia melakukan pekerjaannya dengan baik.”

“Tapi di atas segalanya, tidak pernah melakukan kesalahan di pertandingan besar. Itu sangat penting, karena dia menunjukkan jati dirinya di Eropa. Kami ingin sukses di Eropa.” (Goal.com)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...