Benitez Segera Dipekerjakan Inter

MILAN - Laporan dari Italia menyebutkan bahwa, Rafael Benitez, dalam waktu 24 jam ke depan bisa saja bakal ditunjuk sebagai pelatih baru Inter Milan menggantikan posisi yang ditinggal oleh Jose Mourinho. Setelah memutus kontraknya bersama Liverpool, dua hari yang lalu kini Rafa bisa bebas bernegosiasi dengan klub mana pun, media di Italia, La Gazzetta dello Sport, percaya ia akan segera menandatangani kerja sama bersama La Beneamata.

Sementara pemain Inter, Walter Samuel, sempat berbicara sebelumnya, "Benitez adalah sosok pelatih dengan kepribadian yang nyata, cocok seperti yang kami butuhkan sepeninggal Mourinho,"

"Dia jelas paham bagaimana cara mengatasi situasi ruang ganti yang penuh dengan tekanan,"

Kabarnya jika Rafa positif menjadi arsitek Inter ia akan membawa sejumlah pemainnya dari Anfield satu yang santer disebut adalah Javier Mascherano, ketika pemain itu sendiri dikonfirmasi ia menjawab.

"Apakah saya akan mengikutinya ke Milan? saya masih belum paham dengan masa depan saya saat ini, yang jelas saya begitu cocok dengan gaya melatihnya,"

"Rafa akan bisa cocok dengan gaya sepak bola Italia, sebab dia adalah pelatih dengan penuh taktik, ia selalu mempelajari pertandingan dengan begitu detail." (Bola.net)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...