Moratti : Tunggu Kedatangan Benitez!

MILAN - Pengganti yang tepat untuk Jose Mourinho haruslah orang yang bisa mengalahkan The Special One, dan Benitez lah orangnya, demikian disampaikan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti. Moratti dibuat pusing oleh Mourinho, karena memang tak mudah mencari orang yang tepat untuk menggantikan pelatih yang langsung hengkang begitu sukses mempersembahkan treble. Namun sepertinya sakit kepala sang presiden mulai reda. Dikatakan, Benitez bisa berlabuh di Giuseppe Meazza dalam beberapa hari kedepan.

“Yang bisa saya katakan mengenai Benitez hanyalah pujian, karena ia memang sungguh bertalenta,” ujar Moratti kepada Corriere dello Sport. “Memang benar kami semakin condong ke Benitez dan akan kami putuskan dalam beberapa hari kedepan.”

Benitez memiliki catatan bagus dalam beberapa kali pertemuannya dengan Mourinho, ini menjadi pertimbangan utama Moratti. “Saya tahu Benitez dan dia punya catatan yang bagus lawan Jose Mourinho, saya rasa ia telah lima kali mengalahkan Mourinho,” tambahnya. “Itu tandanya ia memang bekerja keras, dan, diatas segalanya, ia tak pernah gagal dalam pertandingan besar.”

“Pengalaman Benitez yang pernah menjadikan Liverpool kampiun Liga Champions juga menjadi nilai tambah Benitez di mata sang calon bosnya.

“Selain itu penting juga ditekankan bahwa ia telah mencatat prestasi di Eropa. Kami memang ingin meraih lebih banyak sukses di area ini,” sambung Moratti.

Benitez diperkirakan tiba di Milan hari Senin 7 Juni untuk membicarakan negosiasi dengan Inter, usai diputus kontrak Liverpool beberapa hari yang lalu. (Inilah.com)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...