Maicon : "Aku Ingin ke Madrid"

BRASIL - Inter Milan harus bersiap kehilangan Douglas Maicon. Full-back asal Brasil menegaskan keinginannya bermain di Real Madrid, di bawah asuhan kembali Jose Mourinho. Pasca kepindahan Mourinho ke Madrid, nama Maicon telah dihubung-hubungkan dengan klub raksasa Spanyol itu. Bahkan diyakini pula bahwa Maicon adalah target nomor 1 El Real di bursa transfer musim panas ini. Meski Inter pernah membantah tidak akan menjual Maicon, tapi kini agaknya I Nerazzurri harus bersiap kehilangan Maicon. Pemain berusia 28 tahun ini secara tegas menyatakan ingin bermain di Madrid.

“Aku ingin bermain di Real Madrid, klub ini adalah semua yang aku inginkan. Akan menjadi kehormatan menjadi bagian dari tim dan kesempatan bagus untuk karierku,” beber Maicon kepada AS.

“Aku pernah mendapat kesempatan berlatih di kamp latihan Madrid di Valdebebas ketika akan tampil di final Liga Champions. Semoga aku bisa menemukan kembali diriku bermain disana dan di Santiago Bernabeu, tapi kali ini tentunya sebagai pemain mereka (Madrid),” tuturnya.

“Mourinho adalah pelatih hebat dan aku yakin tidak seorang pun yang bisa membantahnya. Aku berhubungan baik dengannya dan akan menjadi hal menyenangkan bisa kembali dilatih dia,” pungkas Maicon. (DuniaSoccer.com)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...