Pengangkatan Benitez Segera Diumumkan

MILAN - Media Italia melaporkan Inter Milan segera mengangkat Rafa Benitez sebagai pelatih tim. Ada laporan menyebutkan Inter Milan dalam waktu 48 jam akan mengangkat Rafa Benitez sebagai pelatih mereka untuk musim depan. Benitez sendiri sudah tak lagi terikat kontrak dengan Liverpool setelah menuntaskan kesepakatan pemutusan kesepakatan beberapa hari lalu.

Dengan status tanpa klub, Benitez memiliki kebebasan untuk menentukan langkah selanjutnya, yang bisa jadi menangani Inter Milan di musim depan. Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, juga sudah memberikan lampu hijau untuk mendatangkan Benitez ke Giuseppe Meazza. Yang tersisa hanyalah kesepakatan hitam di atas putih kedua pihak. Indikasi bakal bergabungnya Benitez juga sudah mendapat sambutan positif oleh Walter Samuel, bek Inter Milan.

"Benitez adalah pelatih dengan kepribadian yang hebat, pas untuk kebutuhan kami setelah Jose Mourinho. Ia pastinya tahu bagaimana bekerja di bawah tekanan besar," katanya seperti dikutip Football Italia, Sabtu 5 Juni. (Goal.com)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...