Dalam 48 Jam Benitez jadi Pelatih Inter

MILAN - Juara Seri A Inter Milan mengklaim dalam waktu 48 jam mereka bisa memperkenalkan mantan manajer Liverpool, Rafael Benitez, sebagai pelatih baru di Giuesseppe Meazza. Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, saat ini Benitez sedang berlibur bersama keluarga di Sardegna, sebuah pulau yang terletak di laut Mediterania, Italia. Dan, Presiden Inter Milan, Massimo Moratt,i segera berangkat menyusulnya untuk melakukan negoisasi langsung.

Sementara itu gelandang bertahan The Reds, Javier Mascherano, mengaku Benitez adalah sosok yang pas mengisi kursi yang ditinggalkan Jose Mourinho. Selain itu kapten Argentina ini juga mengindikasikan bakal mengikuti jejak Benitez. “Hanya beberapa orang yang bisa menggantikan Mourinho dan Benitez adalah salah satunya,” kata Mascherano seperti dilansir Goal.

“Benitez pelatih hebat dan seorang pemenang. Dia bisa sukses di Italia karena sangat pandai dalam hal taktik. Rafa mempelajari segalanya. Inter membuat keputusan bagus,” paparnya.

“Saya ikut dengannya? Saya belum tahu tentang masa depan saya, tapi saya menghabiskan waktu yang luar biasa bersamanya. Sepakbola saya adalah sepakbola Benitez,” pungkas Mascherano.

Menarik diikuti apakah Benitez mencapai kesepakatan dengan Moratti dan siapa saja pemain Liverpool yang dibawa serta. (Inilah.com)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...