Peluang Inter Dapatkan Capello Pupus

INGGRIS - Tertutup sudah keinginan Inter untuk mempekerjakan Fabio Capello sebagai pelatih mereka musim depan, spekulasi ini diakhiri setelah Capello memutuskan memperpanjang kontraknya di Inggris hingga 2012. Setelah dipastikan mendapatkan tambahan kontrak selama dua tahun ke depan, Capello pun menuturkan perasaannya di situs resmi FA.

"Saya sungguh senang dengan keputusan ini, saya berterima kasih kepada FA dan juga Sir David Richards atas dukungan serta kepercayaan yang telah mereka berikan, untuk saya bisa melanjutkan tugas ini."

"Saya sudah mengatakan saya ingin bertahan hingga kontrak saya berakhir, di Afrika Selatan kami akan sangat fokus dengan Piala Dunia."

Padahal Inter sudah menjadikannya Capello sebagai kandidat utama pengganti Jose Mourinho sebagai arsitek mereka musim depan, kini mereka dipastikan harus mulai membidik kandidat lain, mungkin Benitez yang kabarnya telah dipecat Liverpool bisa menjadi target selanjutnya.

Petinggi dari FA, Sir David Richards,pun pada hari kemarin telah bersuara, "Kami sungguh senang Capello bisa berkomitmen bersama kami dan dua tahun lagi tetap bersama kami, kami puas bisa menuntaskannya sebelum skuad berangkat ke Afrika Selatan,"

"Kini kita semua bisa tenang dan konsentrasi ke Piala Dunia, mari kita melanjutkan dukungan penuh kepada Capello dan anak buahnya." (Bola.net)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...