Materazzi Tertawa dengan Klain Mourinho Perihal Pensiun

MILAN - Defender Inter Milan, Marco Materazzi, menolak membicarakan masalah pensiun karena kini usianya sudah 36 tahun. Minggu ini, pelatih baru Real Madrid, Jose Mourinho, mengklaim kalau Matrix, julukan Materazzi, akan pensiun karena mengatakan kalau The Special One adalah pelatih terakhir baginya, tak ada lagi.

"Selama perpisahan dengan Mourinho, dia mengatakan kepadaku kalau dia akan pergi dari Inter," jelas Matrix kepada Gazzetta dello Sport.

"Aku membalas, 'Apa yang akan aku lakukan, pensiun?' Tetapi itu aku lakukan untuk membuatnya memahamiku bagaimana nanti aku akan merindukannya," jelas Materazzi.

"Aku belum tertarik dengan gantung sepatu sebelum kontrakku habis pada 2012 nanti," akunya. "Aku siap menghadapi musim depan dan memenangkan dua trofi lagi yang belum pernah aku menangi dalam curriculum vitae-ku; Piala Super Eropa dan Piala Antar Klub." (Triballfootball.com)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...