Juve Tak Mau Kalah Kejar Milos Krasic

TURIN - Juventus dikabarkan ikut memburu gelandang Serbia dan Serbia CSKA Moskow, Milos Krasic. Si Nyonya tua siap bersaing dengan juara Seri A Inter Milan dan raksasa Liga Primer Manchester United. Setelah terlempar jauh dari zona persaingan scudetto, kini pelatih baru Juventus, Luigi Del Neri, punya tanggung jawab besar, yaitu mengembalikan gengsi klub kebanggaan masyarakat Turin ini.

Namun Del Neri juga diberi sejumlah uang belanja yang memungkinkannya menggondol pemain incaran atau yang sesuai dengan kebutuhan Juventus saat ini. Ternyata Del Neri menunjuk Krasic, baginya ia menjadi sosok yang pas untuk membantu daya gedor dari lapangan tengah.

Seperti dilansir Insidefoottball, sebelum Rafael Benitez angkat koper dari Anfield, dirinya juga menjadi target pembelian. Laporan ini tak menyebutkan apakah Liverpool tetap ingin memboyong Krasic meski Benitez sudah hengkang dan kini menjadi calon kuat pelatih Inter. CSKA sendiri sepertinya bakal memanfaatkan situasi ini untuk menambah pundit-pundi kasnya. Namun tak disebutkan berapa pentolan Liga Rusia itu membandrol Krasic. (Inilah.com)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...