Hidalgo : "Kalau Memang Sakit Hati, Jual Saja Milito!"

MILAN - Hubungan Diego Milito dan Inter Milan tengah memasuki "titik rawan". Sang striker mengaku gerah karena itikad baiknya tidak ditanggapi dengan positif. Seperti apa ceritanya? Nama Milito layak menjadi pemain terbaik Inter musim 2009/2010. Pria Argentina ini berulang kali mencetak gol penentu yang berhasil mengantar La Beneamata meraih treble winners. Gol yang paling istimewa tentu saja dwi gol pemain bernomor punggung 22 itu di final Liga Champions akhir Mei silam. Bukan hanya memastikan treble, tapi gol Milito juga membuat Inter berhasil mengakhiri penantian panjang Nerazzurri akan gelar trofi Liga Champions.

Dalam perkembangan selanjutnya, nama Milito mengakui tengah menerima tawaran dari klub lain. Eks Genoa itu mengatakan bahwa tawaran itu salah satunya datang dari Real Madrid, klub yang ditangani eks arsitek Inter Jose Mourinho. Meski begitu Milito mengatakan prioritas utamanya adalah tetap bersama tim "Biru Hitam". Namun kini Milito kecewa, menyusul itikad baiknya kurang mendapatkan respon positif, demikian diterangkan oleh agennya Fernando Hidalgo.

"Dia selalu bersikap baik sejak datang ke Inter Milan. Dia tidak pernah berkata tentang hal yang aneh dan sekarang dia merasa terganggu karena ada pihak-pihak di Inter yang merasa tersakiti ketika dia mengakui ada tawaran yang datang," ujar Hidalgo seperti diberitakan Football-Italia.

"Dia sudah jujur dengan menegaskan bahwa kontraknya masih tersisa tiga tahun di Milan dan dia senang dengan itu. Jadi mengapa harus ada yang sakit hatinya?"

Hidalgo mengatakan bahwa Desember silam Milito pernah didekati oleh sebuah klub besar Eropa. Namun ketika itu pemain berusia 30 tahun tersbut menolak meski kontrak yang ditawarkan lebih tinggi dibanding di Inter.

"Mungkin mereka yang merasa sakit hati hanya memiliki memori jangka pendek."

Hidalgo pun menantang agar situasi ini diselesaikan secara fair. "Jika Inter merasa sakit hati dengan pernyataan Milito, mereka seharusnya menempatkan klien saya di daftar jual. Maka Anda akan melihat tim-tim mana saja yang ingin merekrut dia," pungkas Hidalgo. (Detiksport.com)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...