Moratti : "Benitez Mengalahkan Mourinho Lima Kali"

MILAN - Akan segera berlabuhnya mantan pelatih Liverpool asal Spanyol, Rafael Benitez, ke Inter, dibenarkan presiden Massimo Moratti. "Ya, kami menginginkannya dan akan kami putuskan dalam beberapa hari ke depan," akunya. "Benitez adalah pelatih yang hebat, sangat hebat."

"Benitez adalah pelatih yang bisa mengalahkan Mourinho lima kali," katanya kepada harian Italia, Corriere dello Sport. "Itu adalah bukti nyata kalau dia adalah seorang yang profesional dan tidak membuat kesalahan ketika menjalani pertandingan-pertandingan penting."

Moratti juga berbicara mengenai kepastian akan bertahannya dua pemain kunci Inter musim lalu yang berhasil mengantarkan treble winners untuk La Beneamata, Douglas Maicon dan Diego Milito. "Milito akan bertahan di Inter. Dia tidak akan masuk dalam daftar transfer pemain kami," katanya. "Sedangkan Maicon, dia telah mengatakan 'tidak' kepada Real Madrid. Aku yakin dan percaya kepadanya, karena dia mencintai Inter."

Selain itu, Moratti juga berbicara mengenai persaingan ketat dengan tim besar Italia lainnya musim depan, seperti Juventus dan AS Roma. "Juventus yang baru akan lahir, tim yang harus kami hormati," sergahnya. "Duet Totti dan Adriano akan membuat Roma menjadi lebih kuat."

Bagaimana dengan AC Milan? Moratti hanya menjawab," Milan akan tertinggal jauh." (Calciomercato.com)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...