Inter Milan Pinang Hiddink?

TURKI - Agen pelatih Belanda Guus Hiddink menyatakan pihaknya telah mendapat kontak dari Inter Milan tentang peluang melatih klub raksasa Italia itu. Namun Cees van Niewenhuizen, agen Hiddink menegaskan kliennya kemungkinan besar tidak akan meninggalkan posnya sebagai pelatih tim nasional Turki. Nerazzurri terus mencari figur pelatih yang tepat setelah ditinggal Jose Mourinho ke Real Madrid.

"Kami memang tidak bisa mengatakan 100 persen. Jadi saya tidak bisa mengatakan jika Hiddink tidak akan pergi untuk menangani Inter," tegas Niewenhuizen, Rabu 2 Juni.

"Namun saya pikir tidak mungkin sepertinya Hiddink pergi dari Turki. Inter memang meminta saya untuk menjadikan Hiddink sebagai pelatih klub. Namun saya menjawab klien saya akan memulai pengalaman baru dengan Turki dan tidak akan meminta federasi membatalkan kontraknya," jelasnya.

Hiddink sempat menangani Rusia sebelum melatih Turki. Menurut Niewenhuizen, kliennya berniat menghormati kontraknya saat ini. "Ini adalah masalah antara Inter dengan Federasi Sepak Bola Turki," katanya.

"Yang bisa saya katakan adalah Inter mengkontak Rafa Benitez dan Fabio Capello, tidak dengan FA Turki," tutup Niewenhuizen. (Yahoosport.com)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...