Mourinho Jadikan Maicon Target Utama

MADRID - The Special One menilai Madrid masih kekurangan bek tengah. Pelatih baru Real Madrid, Jose Mourinho, sangat berambisi menambah kekuatan di barisan belakang dengan mendatangkan mantan anak asuhnya di Inter Milan, Maicon, ke Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang. Demikian dilansir suratkabar AS. Mourinho sebetulnya berencana mempertimbangkan bek kanan Sergio Ramos sebagai bek tengah, dan ingin mendatangkan satu pemain belakang lain di bursa transfer musim panas mendatang.

“Kami membutuhkan empat bek di Real, dan jumlah itu sudah terpenuhi dengan adanya Sergio Ramos, Raul Albiol, Pepe, dan Ezequiel Garay,” ujar Mourinho.

“Saya juga ingin mempunyai empat bek tengah di dalam skuad, tapi kami hanya punya dua saat ini. Karena itu, kami harus mencari pemain yang dibutuhkan di area tersebut.”

Mourinho selama ini dikenal mengagumi Maicon, dan ingin membawa pemain berusia 28 tahun itu ke Madrid. Namun Madrid menghadapi persaingan sengit dengan Manchester City yang juga menginginkan pemain belakang asal Brasil itu. (Goal.com)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...