Rafa-Inter Tinggal Masalah Harga

MILAN - Ketertarikan Internazionale terhadap Rafa Benitez berkembang menuju tahap yang lebih serius. Diberitakan Football Italia, Minggu 6 Juni, kedua pihak sedang bernegosiasi dan tinggal menunggu kecocokan harga. Di hari yang sama sebelum kabar ini mengemuka, Presiden Inter, Massimo Moratti, berterus terang ingin memakai eks Liverpool untuk menggantikan Jose Mourinho. Selain punya talenta, nilai lebih Rafa di mata Moratti adalah rekor bagusnya di duel melawan Mou selama The Special One menukangi Chelsea.

Pelatih asal Spanyol kini bebas konrak lantaran sepakat mengakhiri ikatannya di Liverpool. Karena itu, selain masalah gaji, negosiasi antara kampiun Eropa itu dengan Rafa tak menemui hambatan berarti. Menurut Datasport, Rafa menginginkan kontrak di kisaran 9 juta euro per musim. Sumber yang sama juga menyebut Inter telah mengajukan bayaran senilai 6 juta euro per musim. Kesepakatan di antara kedua pihak diprediksi bakal terjadi di kisaran 7,5-8 juta euro per musim. Kontrak berlangsung selama tiga tahun berikut opsi perpanjangan untuk tahun keempat.

Rafa sendiri telah berada di Italia bersama keluarganya untuk berlibur di Sardinia. Media Italia menduga I Nerazzurri sudah bisa memperkenalkan pelatih berusia 50 tahun itu secara resmi pada Senin sore atau Selasa pagi waktu setempat. (Bolanews.com)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...