Milito ke Madrid, Inter Datangkan Torres

MILAN - Rencana mendatangkan Milito berdasarkan masukan dari Mourinho. Manajemen Inter Milan sudah merencanakan untuk segera mencari pengganti Diego Milito bila penyerang asal Argentina itu mengikuti jejak Jose Mourinho ke Real Madrid.

Il Corriere dello Sport memberitakan, Mourinho telah memberitahu petinggi di Bernabeu bahwa El Principe adalah striker yang sangat dia inginkan, dan kabarnya manajemen Madrid tidak keberatan dengan permintaan Mourinho sekalipun harus mengeluarkan uang banyak. Uang yang dikeluarkan itu berdasarkan pertimbangan Inter bakal meminta nilai besar bila Madrid menginginkan Milito. Sebab, uang tersebut nantinya akan digunakan untuk membeli Fernando Torres.

Milito sendiri tidak pernah memberikan jawaban pasti mengenai kemungkinan dirinya akan meninggalkan Nerazzurri. Sebelumnya, Milito menyatakan telah mendapat 'tawaran penting'. Tak lama kemudian, Milito meralatnya menjadi 'betah berada di Inter'. Namun dana segar dari Florentino Perez sepertinya bisa menggugah Inter. Madrid berencana mendatangkan sekaligus Milito dan Maicon dengan nilai €50 juta. Inter membutuhkan angka yang mendekati €70 juta demi mendapatkan Torres. (Goal.com)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...