Inter Siap Gaet Benitez

MILAN - Pelatih Liverpool dipastikan akan meninggalkan Liverpool setelah ia dan pimpinan klub berbicara untuk mendiskusikan masa depannya. Jawara Italia, Inter Milan, kini bersiap untuk memberikan tawaran pada Benitez. Benitez telah mengalami musim terakhir yang mengecewakan di Liverpool, dan klub itu mempersiapkan pesangon senilai tiga juta pound atau sekitar 40 miliar rupiah, meskipun masih ada empat tahun dalam kontrak Benitez yang bernilai lima juta pound atau sekitar 67 miliar rupiah setiap tahunnya.

Seperti dilansir SkySports, Benitez geram setelah gagal mendapatkan kepastian dari pimpinan klub, Martin Broughton,mengenai sejumlah uang yang akan ia alokasikan pada transfer window musim panas ini. Benitez kemudian memberikan sinyal lampu hijau untuk meninggalkan klub. Inter dikabarkan tengah mempersiapkan tawaran untuk mendapatkan arsitek asal Spanyol itu ke Italia. Benitez akan diperisapkan untuk mengisi tempat yang ditinggalkan The Special One, Jose Mourinho. Inter saat ini memprioritaskan untuk mendapatkan Benitez dan asistennya, Sammy Lee.

Nerazzurri nampaknya akan lebih intensif mengejar targetnya ini dalam beberapa hari mendatang terutama setelah adanya pemberitaan mengenai target utama mereka, Fabio Capello, yang telah menandatangani kontrak baru dengan tim nasional Inggris hingga 2012. (Bolanews.com)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...