Inter Ingin Reuni dengan Hodgson

MILAN - Setelah Rafael Benitez dan Fabio Capello, kini Inter Milan mulai dikaitkan dengan mantan pelatihnya, Roy Hodgson. Manajer asal Inggris itu menjadi salah satu kandidat pengganti Jose Mopurinho di Giuseppe Meazza. Kabar terakhir, Presiden Massimo Moratti mulai mempertimbangkan Hodgson sebagai salah satu kandidat pelatih Inter. Meski begitu, Hodgson mengaku belum mendapat konfirmasi langsung dari pihak Inter.

"Saya belum tahu, saya belum berbicara dengan siapapun ataupun mendengar apapun mengenai Inter. Hal ini sama saja dengan spekulasi yang berkembang seputar Rafael Benitez dan Fabio Capello," tutur Hodgson.

Saat ini, Inter masih belum menemukan pengganti Jose Mourinho yang hengkang ke Real Madrid. Hodgson menjadi kandidat berikutnya setelah sebelumnya Benitez dan Capello sudah masuk lebih dulu ke dalam daftar incaran Inter.

"Saya tidak tahu siapa yang akan menjadi pelatih Inter kelak. Dalam sebuah wawancara, Capello berujar akan tetap bersama Inggris, tapi dalam situasi sekarang ini, sungguh mustahil untuk mengetahui mana yang benar dan salah. Saat ini, masih terlalu banyak spekulasi mengenai masa depan Benitez. Kabar terakhir yang saya dengar Benitez ingin tetap bertahan di Liverpool," sambung Hodgson.

Hodgson sendiri bukan sosok yang asing untuk Inter. Dia sempat menangani Inter pada 1995-97 dan 1999. Dan kini dia pun berpeluang bereuni dengan mantan klub asuhannya itu dengan beban meneruskan keberhasilan Mourinho. (DuniaSoccer.com)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...