Hiddink Menolak, Benitez Kian Favorit

MILAN - Ketika Jose Mourinho pindah ke Real Madrid, hanya tiga nama yang beredar di Inter untuk penggantinya. Rafa Benitez kini paling favorit karena Fabio Capello dan Guus Hiddink menolaknya. Capello dipastikan tidak akan kembali ke negeri asalnya dalam waktu dekat karena ia baru saja diperpanjang kontraknya oleh tim nasional Inggris sampai Euro 2012. Begitu pula dengan Hiddink. Pelatih top Belanda itu mengaku menolak pinangan Inter karena ia baru dikontrak untuk menangani timnas Turki mulai bulan Agustus.

"Manajemen Inter bertanya kepada saya minggu lalu, apakah Hiddink bisa menjadi kandidat pelatih Nerazzurri," ujar agen Hiddink yang bernama Cees van Niewenhulzen kepada TV Italia, Telelombardia. "Mereka bilang, Hiddink menjadi pilihan pertama di daftar mereka."

"Saya katakan, itu tidak mungkin karena Hiddink baru saja memulai kerja samanya dengan federasi Turki dan ia tidak akan pergi meninggalkannya. Hiddink menghormati kontraknya. Kami tidak akan bilang tidak, tapi saya percaya itu tidak mungkin."

Dengan demikian calon terkuat untuk menjadi allenatore Inter adalah Benitez, yang masa depannya di Liverpool pun kian tak jelas. Belum lama ini dikabarkan bahwa pelatih asal Spanyol itu siap meninggalkan Anfield dengan jumlah pesangon tertentu, sebelum bergabung dengan La Beneamata. (Detiksport.com)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...