Jika Milito Pergi, Inter Incar Torres

MILAN - Striker Inter, Diego Milito, dikabarkan akan hengkang ke Madrid mengikuti Mourinho. Inter bersiasat untuk mendapatkan striker Liverpool, Fernando Torres, jika Real Madrid mau mengucurkan dana besar untuk mendapatkan pemain asal Argentina itu. Jose Mourinho dikabarkan telah mengatakan pada pimpinan di Bernabeu bahwa El Principe adalah striker yang dia inginkan, dan klub bersedia untuk mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan Milito, seperti yang dilansir Il Corriere dello Sport. Namun, Inter hanya akan membiarkan Milito meninggalkan klub jika ada tawaran besar di mana mereka akan menggunakan dana itu untuk mendapatkan striker utama The Reds.

Milito sendiri telah mengirimkan pesan yang membingungkan tentang masa depannya. Pertama-tama ia mengatakan 'telah mendapat tawaran penting', dan kemudian mengubah sikapnya itu dan mengatakan bahwa dia 'bahagia di Inter' setelah ditegur oleh klub. Moratti mengatakan dia sedang tidak berminat mengepalkan tinjunya dengan striker penentu kemenangan Inter di final Liga Champion itu, dengan pemberitaan yang menyatakan kesepakatan yang lebih baik dengan kenaikan gaji adalah suatu kemungkinan besar.

Tetapi, uang milik Florentino Perez mungkin akan menarik perhatian klub. Rencananya El Real akan memancing untuk mendapatkan Milito dan Maicon dalam satu sambaran dengan dana sekitar 50 juta euro (sekitar 557 miliar rupiah). Namun, Inter menginginkan dana sedikitnya 70 juta euro (sekitar 780 miliar rupiah), yang lebih dari cukup untuk mendapatkan Torres. (Bolanews.com)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...