Trapattoni Unggulkan Capello Tangani Inter Milan

IRLANDIA - Giovanni Trapattoni menjagokan Fabio Capello sebagai pengganti Jose Mourinho di kursi pelatih Inter Milan musim depan. Siapa yang akan mengisi kursi pelatih Inter Milan di musim depan masih menjadi tanda tanya besar. Namun Fabio Capello disebut-sebut sebagai kandidat kuat pengganti Jose Mourinho. Meski belum pasti, terpilihnya Capello sebagai pelatih Inter Milan mendapat dukungan dari Giovanni Trapattoni, pelatih tim nasional Irlandia.

"Bahkan sebelum Mourinho pergi, saya sudah membayangkan pelatih yang bisa menggantikannya. Untuk saat ini, Capello adalah kandidat nomor satu," kata Trapattoni kepada stasiun televisi RAI di acara GR Parlamento, Selasa 1 Juni.

"Tak ada lagi keraguan mengenai keinginannya, tapi semua kesepakatan tergantung dengan kontraknya bersama tim nasional Inggris," papar Trapattoni lagi.

"Saya pikir jadi tidaknya ia menangani Inter Milan tergantung pada kontraknya, trapi presiden Inter Milan Massimo Moratti bahkan di masa silam sudah memiliki kesempatan untuk merekrutnya."

"Tahu bagaimana yang dialami Mourinho, ia sangat fokus, tapi situasinya sangat sulit dan ia selalu ditekan oleh semua pihak. Di Piala Dunia, kesalahan kecil bisa menjadi masalah untuknya," tandas Trapattoni.

Dilaporkan sejumlah media Inggris, ada klausul di kontrak Capello di mana ia bisa menggugurkan sisa kontraknya bersama tim nasional Inggris tergantung hasil di Piala Dunia 2010. Klausul tersebut kabarnya akan digunakan Moratti untuk menariknya masuk ke Inter Milan. (Goal.com)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...