Calciomercato I Nerazzurri

MILAN - Pembicaraan kontrak bek asal Argentina, Nicolas Burdisso, yang musim lalu dipinjamkan ke AS Roma menemui titik terang. I Lupi bisa memiliki Burdisso sepenuhnya dengan syarat Gialorossi harus melepas Juan ke Giuseppe Meazza. Pertukaran ini akan terjadi dalam waktu dekat.

Full-back Inter, Douglas Maicon, menjadi target Real Madrid. Setelah berhasil mendatangkan Jose Mourinho sebagai entrenador baru, El Real siap membawa pemain kesayangan Mou ini ke Santiago Bernabeu untuk musim depan. Sedang, buruan Inter yang kini bermain di Lazio, Aleksandr Kolarov, juga dihubung-hubungkan kepindahannya ke raksasa Spanyol tersebut.

Sementara itu, winger Portugal Inter, Ricardo Quaresma, bermasalah dengan kepergiannya dari Inter. Quaresma menolak pindah ke Portugal. Sedang Inter ingin menjadikannya alat barter untuk mendapatkan Miguel Veloso dari Sporting Lisbon. Beda lagi dengan Biabiany. Kepemilikan bersama antara Inter dengan Parma ini akan kembali ke Milan sebagai pemain I Nerazzurri untuk musim depan setelah bermain bagus di Gialloblu musim lalu.

Berita terakhir transfer Inter adalah mengenai pahlawan treble winners Inter, Diego Milito. Ketertarikan Real Madrid, dan kedekatannya dengan Mourinho, membuat Milito menjadi buruan El Real musim depan. Namun, Inter tidak perlu takut, karena uang hasil penjualan Milito akan dijadikan Inter untuk memboyong striker Spanyol yang bermain di Liverpool, Fernando Torres. (Calciomercato.com)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...